Musik Lagu Lengkap Guntur Simbolon

Musik Lagu Lengkap Guntur Simbolon

Guntur Simbolon, atau lebih dikenal dengan sapaan Guntur terlahir di Jakarta, DKI Jakarta, 28 Oktober 1983 usia 33 tahun merupakan seorang penyanyi berdarah asli batak yang berkebangsaan Indonesia, darah musisi mengalir dari ayah nya yang juga merupakan seorang musisi. merupakan sosok penyanyi yang bertalenta luar biasa, selain bernyanyi Beliau pun penulis lagu, terbukti di album pertamanya ia menciptakan sebagian besar lagu-lagunya, selain dirinya Bebi Romeo dan ronald steven juga terlibat dalam penulisan lagu di album solo perdana nya.

Karier
Guntur memulai karier di dunia tarik suara sejak tahun 2004 sebagai penyanyi di berbagai cafe. Kemudian pada tahun 2006, Guntur bertemu dengan Saykoji dan berkesempatan untuk menjadi artis tamu pada 3 lagu dalam album kedua Saykoji, Musik Hati, hingga akhirnya pada tahun 2007 Guntur bergabung di dalam tim performance Saykoji. Selain itu, pada tahun 2008, Guntur juga terlibat sebagai artis tamu di dalam album JFlow, Facing Your Giants.

Download Lagu Disini

Download Disini, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru

Guntur berhasil mengeluarkan album solo pada tahun 2010 berjudul Sedikit Romantis. Produksi album pertamanya ini dibantu oleh Bebi Romeo, Cindy Bernadette, Echa Soemantri, dan Rayen, serta Ronald Steven sebagai music director.

Bersama dengan Saykoji, JFlow dan Rendy, Guntur membentuk grup gospel bernama Disciples.

Diskografi
Album
Musik Hati With Saykoji – Featuring artis (2006)
Switch With Disciples Label Impact Music (2008)
Sedikit Romantis 1st Solo Album Label J-Records (2010)
Jesus Rock With Disciples Label Insight Unlimited (2012)
Jesus Rock Live Concert with Disciples (2013)
Testify 1st Gospel Solo Album (2014)

Single
Cuma kamu
Apa Ku Bilang with Saykoji
Move On with Saykoji
Ada Di Hati

0 thoughts on “Musik Lagu Lengkap Guntur Simbolon”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *