Agnes Monica Kembali Ke industri Tanah Air Melalui Single Terbarunya “Sebuah Rasa”

No Rating
Penyanyi, Aktor, Penulis lagu, Indoneia, Solo
Album Agnez Monica

Agnes Monica Kembali Ke industri Tanah Air Melalui Single Terbarunya “Sebuah Rasa”

Album Aura Kasih , Lagu Aura Kasih , Lagu Hits, download mp3, download mp4, lirik lagu, video musikmp4, download lagu, lirik musik, music, garap lagu, lagu terbaru

Agnes Monica Kembali Ke industri Tanah Air Melalau Single Terbarunya “Sebuah Rasa”

Musikmp4 – Sesudah sekian lama konsentrasi dgn karir internasionalnya, Agnez Mo hasilnya kembali menyapa penggemarnya di Indonesia, Melalui single terbarunya bertema “Sebuah Rasa”. Info gembira itu diumumkan sendiri oleh Agnez melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Lagu ini sekaligus menandakan kembalinya Agnez Mo ke industri musik Tanah Air. Sesudah terakhir kali mantan seleb cilik itu launcing single beraliran ballad ialah “Rindu” pada 2011 silam.

“Akhirnya merilis! #sebuahrasa #AGNEZMO ini sudah lama sekali sejak saya rilis lagu ballad terakhir,” tulisnya di keterangan poto.

Dari posting-an tersebut pula didapati, lagu “Sebuah Rasa” tercipta berkat tangan dingin sejumlah musikus handal . Diantaranya ada Dewiq, Pay & Erwin Gutawa.

Dengan dgn rilisnya lagu ini, Agnez Mo juga memberikan kejutan dengan penampilan terbarunya. Rambutnya yg tadinya hitam legam sekarang ini jadi pirang atau Agnez menyebutnya dengan warna ‘nude ash blonde’ yg kelihatan pirang keabu-abuan.

Menariknya, dengan tampilan barunya ini tidak sedikit yg menyebutkan kekasih Saputra Wijaya itu mirip dgn CL personel girlband Korea, 2NE1. Terlebih diwaktu ini CL yg bernama original Lee Chaerin itu juga sedang merintis karir bermusiknya di ranah internasional.

“@agnezmo Sumpah serupa CL 2NE1 ➡ @chaelincl,” kata @bagas.xxi.

Walaupun demikian, kembalinya Agnez Mo ke industri musik Tanah Air disambut antusias oleh para penggemarnya. Seperti di sampaikan @layu_lonely, “Merinding kak denger lagunya, menyentuh banget @agnezmo tetep semngat,, berhasil selalu”.

Tags

0 thoughts on “Agnes Monica Kembali Ke industri Tanah Air Melalui Single Terbarunya “Sebuah Rasa””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *